10 pemain muda sepak bola termahal

10 remaja paling mahal dalam sejarah sepak bola

gettyimages-451311176

Gabriel Yesus adalah salah satu dari 10 remaja yang paling mahal dalam sejarah dengan £ 27 juta pindah ke Man City.
Pemuda Brasil berusia 19 tahun ini adalah rekrutan terbaru Pep Guardiola – tapi diperingkat keberapakah dia masuk di antara remaja lainnya yang sangat dihargai tinggi?

situs judi online terlengkap

Di sini, kita lihat 10 remaja paling mahal dalam sejarah …

1. Anthony Martial (Monako ke Manchester United, £ 36 juta)

 

antonio martiall

Anthony Martial menjadi remaja paling mahal dalam sejarah, pada usia 19, ia bergabung dengan Manchester United seharga £ 36 juta dalam batas waktu yang mengejutkan pada musim panas 2015.

2. Luke Shaw (Southampton ke Manchester United, £ 31 juta)

 

Luke-Shaw

Shaw telah menjadi remaja paling mahal dalam sejarah sebelum kedatangan Martial di Old Trafford. Mantan bek kiri Southampton bergabung dengan United pada musim panas 2014.

3. Lucas Moura (Sao Paulo ke PSG, £ 28 juta)

Lucas-Moura-1

Pemain depan Brasil belum diatur persis sejak kepindahannya ke PSG. Sekarang ia berusia 23 tahun, ia masih berjuang untuk menjadi pemain reguler untuk salah satu raksasa Prancis.

4. Renato Sanches (Benfica ke Bayern Munich, biaya awal sebesar £ 27.5 juta)

renato sanches

Salah satu bintang dari pemain Portugal saat kemenangan Euro 2016, Sanches telah dikejar oleh sejumlah elit Eropa sebelum Bayern memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya musim panas ini.

5. Gabriel Yesus (Palmeiras ke Man City, £ 27 juta)

gabriel-jesus

Manchester City mengalahkan sejumlah klub papan atas untuk tanda tangan dari pemuda Brazil berusia 19 tahun ini. Remaja ini akan mewakili Brasil di Olimpiade di Rio kemudian kembali ke Palmeiras berbasis Sao Paulo untuk sisa tahun sebelum bergabung dengan anak didik Pep Guardiola.

6. Wayne Rooney (Everton ke Manchester United, £ 26 juta)

rooney

£ 30 juta dihabiskan untuk Rooney pada tahun 2004 tetap menjadi salah satu investasi yang paling bijaksana bagi United. Sang kapten United Wayne Rooney mendekati 249 gol rekor klub gol Bobby Charlton.

7. Javier Saviola (River Plate ke Barcelona, ​​£ 25 juta)

saviola

Striker asal Argentina tiba di Barcelona sebagai salah satu talenta muda paling menarik di dunia sepakbola pada tahun 2001. Dia mencetak 60 gol dalam tiga musim pertamanya di Nou Camp, namun karirnya tidak pernah cukup memukul ketinggian yang telah diharapkan.

8. Anderson (Porto ke Manchester United, £ 22 juta)

MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 09:  Anderson of Manchester United keeps a close eye on the ball during the Rio Ferdinand Testimonial Match between Manchester United and Sevilla at Old Trafford on August 9, 2013 in Manchester, England.  (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Ini adil untuk mengatakan Anderson tidak cukup sukses merumput di Old Trafford. Gelandang Brasil ini hanya membuat 10 penampilan di dua musim terakhir di United dan ia sekarang menemukan dirinya kembali ke tanah airnya dengan Internacional.

9. Marquinhos (Roma ke PSG, £ 22 juta)

marquinhos

Chelsea mencoba dan gagal untuk mengambil Marquinhos ke Stamford Bridge musim panas lalu. The Brazilian dinilai sebagai salah satu bek muda yang terbaik, dan PSG tidak suka untuk berpisah dengan dia dalam waktu dekat.

10. Antonio Cassano (Bari ke Roma, £ 20 juta)

antonio-cassano

Cassano hanya berusia 19 tahun ketika Roma membayar £ 24 juta untuk memboyongnya dari Bari pada tahun 2001. Striker Italia itu melanjutkan untuk memiliki karir yang berwarna-warni, dengan sihir di Real Madrid, AC Milan dan Inter, dan lainnya.