Bastian Schweinsteiger kembali ke Bayern Munich

bastian-schweinsteiger

Gelandang Man Utd Bastian Schweinsteiger bisa kembali ke Bayern Munich

Bastian Schweinsteiger telah diberitahu bisa menjadi tempat untuk dia kembali ke Bayern Munich jika dia meninggalkan Manchester United.

situs judi online terlengkap

sumber Sky memahami Schweinsteiger adalah salah satu dari beberapa pemain Inggris yang terbuka untuk dijual musim panas ini.

Schweinsteiger pindah ke Old Trafford pada tahun 2015 setelah memenangi delapan gelar Bundesliga bersama Bayern, serta Piala Jerman tujuh kali dan Liga Champions 2013, namun ia mengalami musim yang dilanda cedera di Manchester dan hanya membuat 31 penampilan.

Dengan Paul Pogba dikabarkan sudah dekat kembali ke Old Trafford, Schweinsteiger bisa diatur untuk meninggalkan klub, walaupun memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dan ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge telah menyarankan bahwa pintu terbuka baginya untuk kembali ke Bavaria .

“Haruskah ia berbicara beberapa poin sekitar keinginannya untuk kembali, maka kita akan membahasnya dengan dia,” kata Rummenigge kepada Sport Bild.

Saudaranya, Tobias Schweinsteiger, pelatih tim muda di Bayern, berkicau “tidak menghormati” pada Senin malam.

Dia mengumumkan pensiun pekan lalu setelah 120 penampilan untuk Jerman, yang termasuk kemenangan final Piala Dunia 2014.

Rummenigge mengatakan ia tidak mengharapkan Schweinsteiger berjuang untuk menemukan majikan baru dan tampaknya dia memiliki masa depan dengan Bayern saat ia menggantung sepatu untuk selamanya.

“Sangat penting untuk mengikat pemain yang layak untuk klub,” kapten Bayern Philipp Lahm kepada Sport Bild. “Basti tahu semua orang dan segala sesuatu di sini, ia akan ditakdirkan untuk bekerja dalam tim.”

Dan Schweinsteiger mantan pemain Jerman dan Bayern rekan setimnya Oliver Kahn mengatakan gelandang tersebut masih terlalu muda untuk pensiun.

“Saya yakin bahwa dengan semua pengalamannya, Basti masih bisa menjadi pemimpin tim top. Dia pasti terlalu muda dan terlalu kuat untuk pensiun,” tulis Kahn pada halaman Facebook-nya.